Friday, January 27, 2012

Samarinda Lebih Ke Gor ke banggan ya itu GOR segiri....!!!!

Samarinda,SMPN1 samarinda.From Muhammad Shaden Sa'adillah.


Saya akan menjelaskan semua tempat yang ada di Samarinda.Gk juga sih,Soalnya kelamaan.HAHAHAHAHA :D.

OK,langsung ke topik.
saya akan menjelaskan semua kegiatan yang ada Di Gor Segiri.


Seperti yang kita tahu semua kegiatan yang kita lakukan example:Pertandingan bola dan apalah gitu.soalnya gua juga jarang datang ke event gituan.hahahahaha.Boring
Kita semua tau khusus yang ada di Samarinda.Setiap minggu Pas pagi Pasti ramai....Mau tau ko bisa ramai...?


Jawabannya adalah:Karena Di setiap minggu pagi di segiri...Ada senam bersama (Gk penting)...Dan ada juga kaya ASEP (Anak sepeda) gitu...Dan juga ada orang tua,Tante-Tante yang pamer tubuh lah....Mokonya banyak deh.Mungkin aja Pemerintah yang kreatif bisa menampilkan Band-Band gitu....


Ada beberapa tempat olah raga yang ada di GOR SEGIRI.....
Example:Lapangan Bola (Lapangan ini selalu di pakai untuk pertandingan Sepakbola Tim kebanggan)
              kolam renang    
              Lapangan tenis  (Lapangan tenis itu hanya khusus buat yang Khursus).....T.T
              Lapangan Basket (Nah kalo lapangan basket itu terbuka untuk umum)
              Lapangan Voli      (Sama sih Terbuka untuk umum juga)......:D

Masih banyak deh.....
Nah kebetulan besok ada jalan santai.....Yang di samarinda pada gk ikut...
Kalo  mau ikut dateng aja besok ke gor segiri Jam 05:30 aslinya sih jam 6 hahahaha:D


Behubung ini Lomba blog gua pingin mengajukan pertanyaan ke Pemerintah,(Kalo bisa)
Pak pem,napa ko Semua event gk di selenggarakan di GOR segiri....Kenapa gk di gor lain....Kan gor segiri tempatnya kecil.


Yeah....!!!
Malam ini Slank mau konser gitu....Di GOR segiri pastinya....
Gua harap Gor Segiri Lebih Bagus lagi....
GK ada lagi sampah sembarangan,GK ada lagi jalan yang hancur,Gk ada lagi Dinding yang kotor...
Gor segiri bukan tempat perzinahan,,,,Cam kan itu untuk para preman dan Tante-Tante Najis,,,,,

Gua harap pemerintah memperbaiki GOR segiri....


                Itu aja Yang bisa Gua kasih tau ke lo-lo pada....................


Sumber ini gua dapet dari Otak Gua Sendiri yang lagi kegirangan dapat Tanda Tangan Gitaris SLANK....:D






                                  Say Yes To Gor segiri.............
                                 Say No To Tempat Zinah.........



No comments:

Post a Comment